dialog (pantun) dengan Fi

Ada adegan di malam hari yang membuat saya tertawa ngakak. Dialog atau lebih tepatnya berpantun dengan sahabat saya, Luthfi PM. Sebut saja dengan Fi.. Tertawa karena kok bisa ya smsan dengan kata-kata sok puitis.. hahaha.


Fi : Aslmkm, sampean mau kmana?

Ndy : Wslm, mau pergi ke belahan dunia yang tak pernah kau tahu.. haha


Fi : Walah2, huusst, yang fi blm tau itu ya dunia lain, mang ndy mau ksana.. kmana emangnya?

Ndy : Haha. Canda. Fi, ndy kan punya multiply. Mau liat ga? Armyofroses.multiply.com

(bagian narsis gw, karena baru punya multiply -lagi-)

Fi : Apa artinya?
Ndy : Army of roses artinya pasukan mawar, hehe

Fi : Fi lagi lihat pasukan mawar itu menebarkan wewangian di medan pertempuran.. hallagh

Ndy : Lebay! Fi kau harus bertanggung jawab! Efek Kenduri cinta.


Fi : Waduh… Yo’opo ki? Ya udah, nanti tak bikini musikalisasinya, sampean bikin puisinya..

Ndy : Haha. Baiklah. Tapi aku mawar yang pemalu. Tak setajam duri ditangkaiku.haha.

Fi :Nanti direkam, trus kau kumandangkan di medan pertempuran bersama pasukan mawar

Fi : Mawar tetaplah mawar, aku tak perlu melihat seberapa tajam durimu.. tapi wewangian dan indah mekarmu itu yang akan menghipnotis seisi dunia ini.. wkwkwkwkwkw gubrak.

Ndy : Ak tak menghipnotis karena aku bukan romy Rafael. Aku mawar yang harumnya akan menusuk pikiranmu. Hahaaha

Fi : klepek-klepek lah korban penusukan itu.. heh jadi pa kagak. Malah kayak orang betawi bales-balesan pantun.

Fi :Yo’op rek?

Ndy : Jadilah.. puisi mah banyak noh dilaptop. Tapi ga berkualitas. Cuma diary aja

Fi : waduh, yang begini nih, karya sendiri dibilang gitu.. “setiap karya adalah indah” karya pujangga tanpa karya.

Ndy : Haha. Lebay. Jadi bagaimana ini. Berangkat selasa euy..

Fi : kemana? Yang bayah itu?

Ndy : Iyak.. 7 hari. Huhu

Fi : Jadi? Gimana proyek besar kita ini?

Ndy : Setelah aku pulang dari sudut dunia itu ya…

Fi : Baiklah kisanak, aku tunggi kau disudut merah dalam dalam ring jalanan itu


Ah… aku menunggu proyek itu bisa ku hadirkan dalam fase hidupku…

Jiwaku.. Shabar yak.. Nurani ku… Tahan yaa….

– 1 malam sebelum berangkat ke Bayah –

Leave a Reply

