sudut persepsiku

tanggal 25 kemarin menjadi hari yang bisa membuatku bahagia luar dalam.
bahagia akhirnya bisa bertemu di dunia nyata dengan teman-teman satu jari.
dan untuk pertama kalinya datang ke acara musik setelah kurang lebih 4 tahun tak bergumul dengan acara seperti itu.
Approach Deen Avoid Sins..
aku datang karena aku jatuh cinta dengan pergerakan ini. gerakan yang tak pernah kutemui sebelumnya.
dan di hari itu pula aku memakai celana kargo yang sudah lapuk sebenarnya.
karena ia terlalu lama berdiam di tumpukan baju paling bawah.

beberapa mereka yang tahu apa yang aku lakukan, mengernyitkan dahi mereka. mungkin mereka berpikir seorang saya berubah. TIDAK. Saya tidak berubah. Tapi inilah saya. Mungkin ini adalah sisi diri saya yang belum kalian tahu. Sisi yang memang jarang saya tunjukkan ke orang-orang. bukan karena saya malu, bukan. Saya tahu pasti jika saya tunjukkan, maka bukan saya yang akan dipermasalahkan tapi kalian. Kalian yang berada di sekelilingku. Kalian yang mugkin akan disalahkan oleh mereka.

Sekarang, biarkan sisi diri ini menjadi suatu yang biasa saja. bukan hal yang luar biasa untuk kalian permasalahkan.

Inilah sisi diri
Inilah jalanku
Dan aku merasa tak ada yang salah dengan jalan yang aku pilih.
Karena jalan ini masih berada di jalur yang sama.
Allahu ghayatuna.. Arrasul Qudwatuna

Leave a Reply

