teringat lagu itu

tiba tiba aku teringat lagu yang dulu pernah dinyanyikan oleh ku ketika aku jadi vokalis band..

lagu ini ciptaan siapa, aku juga lupa..

entah kenapa lagu ini masih teringat dengan baik..

mungkin karena ketika itu aku masih SMP, jadi tingkat otak dalam menghafal masih baik..

begini lagunya..


Sudahlah sudah..
Jangan kau paksakan..
Bila rembulan enggan terangi malam
Karena hatiku tlah engkau dustakan
Di dalam cinta, cinta khayalan..

Tak seharusnya semua ini terjadi..
Bila kau dapat sadari, cintaku yang suci..

Reff :

Karena dia cantik, kau lupakan aku..
Karena dia cantik, kau ………… aku..


Ah, ternyata aku masih ingat lagu ini..

Walau sempat sebelumnya, ditest disuruh nyanyi lagi I Will Survive..

Leave a Reply

