sepertinya harus diversifikasi asupan badan -Oret-

beberapa hari ini, saya merasakan mual yang sama seperti bulan bulan kemarin..

eits, bukan karena telat atau karena saya hamil..

tapi sepertinya saya alergi sama nasi..

pagi ini saja, sarapan nasi uduk beserta lauk telor yang sudah tersedia di kantor, saya hanya memakan telurnya saja.. eh sama kerupuknya juga deh.. hehe

mungkin dulu, saya mengira ini efek dari masuk angin.. karena sering pulang malam.. *bukan wanita malam hanya perempuan malam.. hehe.. hayo apa bedanya…

ya, saya harus diversifikasi..

setidaknya, ada yang seneng saya ga makan nasi.. tau kan siapa dia..

menteri pertanian, pak suswono pasti seneng, karena sehari tanpa nasi, berhasil membuat saya diversifikasi makan..

hem..
alhasil, pasta, sup, spagheti sachet di kulkas, yang tadinya cuma iseng dibeli, habis tak terkira karena saya mulai ga doyan ma nasi..

buah mangga gedong ma jambu yang dibeliin papa pun abis.. *ah alasan ini mah, bilang aja mang doyan.. hehehe..

oh iya, terakhir, cuma bisa teriak seneng sangat..

“Selamat Datang Mie….!!!!!”

hahaha…:D

Leave a Reply

