jangan pernah memetik apa yg tidak kau tanam

hancurlah harapanku..
tak kemengertian membuatnya seperti ini..
kau ingin aku jd pecundang bukan?
kau tak berhak.
pada akhirnya aku akan menjejakkan kakibku sndiri.
tanpa bantuanmu..
bukankah,sejak aku kecil kau memang menelantarkanku.
setelah aku beranjak dewasa saja,kau mendekat u minta maaf dg memenuhi segala kebutuhanku dengan uang..
aku simpati..
tapi luka itu menganga terlalu besar..
dan hari ini kau mau menghancurkan apa yg tidak pernah kau tanam..
enak saja.. tak kan kubiarkan
tak akan kubiarkan gelar itu pergi setelah 3 tahun aku berjuang..

tahun depan, ku kan tunjukkan,aku mendapatkan gelar itu.

Leave a Reply

