hitungannya satu malam (berbagi)

di pagi hari nan hectic.. sambil menyetel lagu dari The Fikr..

Bang D : Cin, perasaan tuh lagu, awalannya ada tausiyah dari Aa Gym deh?

Cindy : Iya, mang kenapa?

Bang D : Kok di skip? Lagi sensi nih ma si Aa ya?

Cindy : Hah, kagaklah.. Pengen cepet denger lagunya aja.. Tausiyahnya kepanjangan (jangan ditiru ya temans, hehe)

Bang D : Oohh. dikirain…

tengah hari.. diantara perbincangan para laki2
*terjebak karena harus ngeprint

Ust F : Saya, pernah bertanya ma Ust. Salim, apa yang dibagi. Yang dibagi itu malamnya.. bukan siang, pagi atau sorenya.. *terkait pembagian waktu -poligami-

Jadi, seandainya, si suami pulang ke istri pertama jam 11 malam, lalu dia pergi lagi jam 3 pagi karena ada suatu hal, itu dihitung satu malam..

jadi, kalau siangnya berada di daerah dekat dengan istri kedua, istri pertama ndak boleh protes.

misal : si suami, pada hari senin-rabu di istri pertama.. tapi karena ada suatu hal, si suami ada urusan di daerah dekat istri kedua.. ndak ada masalah, karena hitungannya malam..

karena kalau begitu, bagaimana sang suami bisa mengurusi hal lain.. seperti nafkah, dll..

hemm,, berat juga ya..
berat dalam apa sih cin.
iya, gw kan rada pencemburu berat.. hehe *dicatet….

beruntunglah wanita-wanita yang ikhlas dan mampu membagi suaminya dengan wanita lain secara syariat..

jadi ingat, cerita seorang saudara yang bergelut di dunia dakwah underground, bahwa sang istri telah menyiapkan istri kedua untuknya.. karena menurut sang istri, suaminya membutuhkan istri kedua.. tapi beliau menolak.. subhanallah beud dah.. ^^

hanya mengingatkan diri sendiri.. apapun yang terjadi :

*ini hanya dunia cin.. sementara..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s