Ga boleh dengerin lagu Mas

semalam, selintas nonton film yang ada di trans tv..
ada adegan, bayi yang menangis kencang jika siaran televisinya berisi tentang pidato politik seorang presiden..
tapi akan diam dan tenang kalau siaran televisinya menyiarkan lagu death metal..

aku : wah, kakak jangan gitu ya nanti.. *sambil elus-elus perut..
mas : maksudnya, din?
aku : iya, nanti si kakak kalau udah lahir, malah anteng dengerin lagu mas, kan repot..hehe
mas : ya iya, jangan dengerin lagu mas dulu aja ya si Kakak..
aku : iya, nanti dikenalinnya pas udah gede aja ya Mas.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s