Saatnya Istirahat..

Matur kasih untuk semua yang bertemu tadi di kopdar….😉

Tadi krn kedudulan ga prepare dan pikun yang diderita hehe. Lupa makan siang.. Baru ngeh pas di kereta menuju agenda berikutnya.. Kok lemas ya.. Dan tnyata blm maksi. Alhasil pas turun kereta lgsung nyari makanan di indomart.. Perut dah berasa aneh juga.. Yowis,pas pulang.. Ngecek.. Eh emplek.. Akhirnya dsuruh istirahat sm suami.. Besok ga blh k kuningan deh.huhu.. Dan jam9 tadi bru bgun.. Hihi.. Kebluk beud bubunya.😀

Selamat istirahat semuanyaaaa.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s