Jalan-jalan pagi ke toko kain

seperti mencintai buku, akupun mencintai kain. dan melihatnya saja sudah membuat “happy”.

hari ini memlih jalan-jalan ke toko kain Suryadi dan Jamal bersama @Nabilla Sibratha. Kita sering banget ngobrolin fashion, baju, kain, dan toko online.

dari berbagai review di beberapa blog, dua toko ini dapat pujian, karena motif kainnya ga pasaran dan harganya relatif murah.

dan kesimpulannya adalah kain-kainnya bikin ngiler semua , dan jangan sampai ga bawa uang seperti kita. :))Image

7 thoughts on “Jalan-jalan pagi ke toko kain

  1. nengwie says:

    Saya jg suka sekali memandangi deretan gulungan kain berwarna warni.. Jangan bawa banyak uang, bisa habis buat beli kain😀

  2. Karena bagian dari passionmu, semoga kelak juga punya toko kain. Ayo perjuangkan!

  3. tinsyam says:

    ku juga kalu kesini ga bawa uang, sengaja deh, kalu kaga bisa kalap.. jadi cuci mata dulu, catat apa yang disuka termasuk berapa harganya, kalu ada waktu lagi baru kesana lagi dengan uang pas! kudu uang pas deh.. kalu kaga ya kalap lagi.. tetapkan niat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s