Cilok ala Cindy :D

Jadi ceritanya, kemarin lagi liat-liat resep di dapurmasak.com..
Eh liat resep cilok.. Menggiurkan.. 😀
Udah lama ga makan cilok..
Cilok makanan favorit pas SMP..
Sering beli di warung yang letaknya dekat rumah teman di Gang Kancil, Jakarta Barat…

Tapi emang dasar cindy dudul.. Semua bahan itu dikira-kira.. Ga sesuai sama yang tercantum di link ini : http://dapurmasak.com/recipe/view/cilok-kornet-1

alhasil, bentuknya jadi kayak siomay..

 

 

tapi senengnya, ternyata suami doyan..
kata suami klo di Jombang, namanya pentol ojek.. dulu sering makan juga.. hihi..
dicocol sama sambel kacang atau sambel belibis juga enak..
nyum nyum.. 😀

Advertisements